Cheerz’s Weblog

Archive for the ‘MYSTERY’ Category

Dulu gw pernah diceritain ma temen SMA gw, waktu SMP kan dia sekolah asrama gitu deh tuh. Sekolah + halaman + asramanya, wuihh…luasss…banget. Capek klo lari2. Hm…brapa hektar ya? Ga tau deh luas banget. Hm…mungkin ada 3x-nya BL x ya. Nah, kebetulan tuh emang lingkungan sana klo menurut gw seyh emang ’freak n scare’ gitu deh. Jadi waktu itu mereka lagi ngadain tafakur alam atau outbond gw lupa yang jelas mereka dibagi dalam beberapa grup. Satu grup isinya 4 orang. Kebetulan grup temen gw dapet tugas yang harus nyari petunjuk ngelewatin halaman sepi dan gudang2 kosong. Malam2 pastinya. Udah berkabut gitu. Kabutnya seyh ga tebel2 amat. Tapi tetep aja kayak di sinetron2. Pokonya tuh malam nyeremin banget.

Read the rest of this entry »

Advertisements

Gw ga tau ini bener pa ga. Gw diceritain ma sepupu gw. Waktu itu gw belom lahir. Jadi ceritanya, tahun 1980an gitu yah…tau kan tanah masih pada kosong belom dibangun rumah2. Nah lingkugan rumah gw tuh tadinya masih hutan. Bukan hutan belantara, tapi banyak pohon2 dan tanaman2 yang tumbuh subur, jadi gw nyebutnya kayak hutan. Lagipula tanah yang luasnya ga tau berapa hektar ini, Cuma ada 6-7 rumah termasuk rumah gw yang berdiri. Waktu itu rumah gw belom ada pagarnya. Masih berupa batu2 gede yang disusun gitu (katanya).

Read the rest of this entry »

Gw kasih tau ya…klo ini tuh dikutip dari primbon dot com. biz banyak yang nyangka klo ini tuh kisah asli gw. Asli 100 % bukan gw cuy. Nyokap gw alhamdulilah masih hidup n sehat walafiat…

Baca dan nikmati ja deh…

Hai Readers, ini Nick yg pingin berbagi pengalaman bagaimana bahayanya jimat atau sejenisnya….

Mungkin waktu menulis ini gwe merasa sedih skaligus marah pada diri gwe sendiri karena gwe gak bisa nglindungi seseorang yg sangat gwe sayangin sampai kapanpun.

Kisah ini berawal 3 taun yg lalu Dimana gwe abis diganggu ama suster ngesot brengsek yg mukanya ancur abis… Waktu itu surat2 tanah ma rumah yg dipegang bokap gwe hilang… apalagi kondisi keuangan keluarga kami memang waktu itu sedang kosong karena barang2 kiriman orang2 yg syirik ma bokap gwe. Bisa dikatakan saat itu kluarga gwe ada dalam roda perputaran bagian bawah.

Read the rest of this entry »

Halo.. para pembaca,
Sebenernya ini adalah cerita temenku. Begini ceritanya… Waktu aku dan temen2ku lagi penelitian di sebuah desa kecil yang bernama Medini, padahal di Medini tu enak banget suasanya, tapi tiap malem pasti temenku ketakutan waktu lagi tidur dan lampunya dimatiin. Dan ketika semua orang sudah tertidur lelap, temenku kan gak bisa tidur, tiba-tiba dia ngerasa hawa disekitarnya jadi panas banget dan gak enak padahal di Medini tu hawanya dingin banget. Ternyata… waktu temenku pindah posisi tidur, di jendela rumah dia liat ada 3 bayangan cewek berambut panjang. Pertamanya dikira anaknya yang punya rumah, tapi setelah dilihat dengan seksama 3 bayangan cewek itu adalah 3 KUNTILANAK!!!! Temen aku langsung diem seribu bahasa and deg-degan plus keluar keringet dingin. Dan dia pindah lagi posisi tidurnya, sehingga dia menghadap ke pintu belakang rumah dan disana ternyata juga ada Kuntilanak lagi. Dan tanpa dinyana, kuntilanak tau kalo temenku tu ketakutan dan tiba-tiba aja, satu dari 3 Kuntilanak yang ada di jendela rumah itu masuk dan menembus pintu lalu melewati temen2ku yang lagi tidur. Kontan saja temenku langsung teriak dan membangunkan seluruh isi rumah dan kejadian itu berlangsung terus selama kami penelitian di Medini. Ini bukan bohongan!

Sekian, terima kasih.

(Dikutip dari primbon.com)

Gw diceritain waktu itu masih SMA, hoz temen gw kan punya pohon mangga yang angker banget. Dia baru pulang dari tempat bimbelnya jam 9 malem. Lagi buka pager gitu, tiba2 dia dilemparin mangga gede banget trus kena bahunya dia. “Anjrit, sapa neyh yang nimpuk?” katanya sambil liat2 ke ke sekeliling trus ke atas pohon. Masalahnya, pasti beda donk bedanya ditimpuk sama tuh mangga sama jatoh sendiri.  Pas tau yang nimpuk kuntilanak, dia bukannya takut, malah nimpuk balik tuh mangga. Sambil nyumpah2in tuh kuntilanak. Sumpah dia berani bener. Maklum dia udah biasa. Eh, ga berapa lama, dia ditimpuk lagi pake mangga yang sama kena palanya dia. Jedukk…Akhirnya dengan sabar dan Cuma ngeliatin kuntilanak, dia masuk ke hoz sambil ngomel2. Beberapa hari kemudian pohonnya ditebang. Setelah ditimpuk pake mangga, badannya jadi biru2 gitu.

Suara setan kyk p coba? klo yg gw denger di radio, ad yg bilang klo suaranya kyk derit pintu, mobil mogok, bunyi gedebuk, macem2 lah. nah klo wujud setan? wkt tu mlm…gw prnah ngeliat sosok putih di depan hoz gw. paz gw kedip, eh sosoknya ud ilang. nah…klo tanda2 kemunculannya apa?

1) Kuntilanak => dy selalu bersembunyi di atas pohon dan muncul dengan disertai angin kencang. Om gw prnh nimpuk kuntilanakpake batu gara2 dy ketawa mulu di dpn hoznya. eh, dy terbang truz jd kuda n ringkikannya kenceng bener.

2) Pocong => ktanya ciy always nongol di poon pisang/ poon bambu + bau menyan. untungnya cy blom liat sec lgs. cm liat di video bondowoso.

3) Genderuwo => pernah muncul di dpn hoz gw dbwh poon matoa disertai dgn bau smpah dibakar. pakde gw yg liat truz lgs bc2 ayt kursi truz ditiup d ke arah genderuwo. biz tu keluar asp ptih yg tandanya tuh makhluk udh pergi.

4) Orang yg ngaku setan => gw bilangin j…jgn ampe ktmu dah. nyusahin j.bisa bkin jntung copot + kncing di celana.

Sory neyh bro! tu doank yg gw dpt..


Blog Stats

  • 59,516 hits