Cheerz’s Weblog

Me VS FishenCat

Posted on: November 30, 2007

Pernah ga cy guys, klo sewaktu lw pulang dari kampus atau sekolah, tiba2 ga da makanan sama sx? Bonyok keluar kota ga ninggalin duit? Trus kakak ga ngasih duit buat jajan? Ya alasannya mo jalan ma pacarnya. Yang satu lagi, juga jalan keluar kota ma temen2nya. Dihari yang sama loh ya. Gw pernah neyh ngalamin kayak gini. Pulang ke hoz, siang rumah sepi aje. Waktu itu gw masih SMP lah. Beras okeh ada. Tapi ga da lauknya sama sx. Secara waktu SMP gw belum bisa masak juga. (Sekarang cy lumayan, he5x…!) Biz tu, telur ga da juga cuy. Mie palagi. Yang dikulkas klo ga salah cuma ada tomat doank. Akhirnya dengan perut yang amat sangat lapar, makan siang dan makan malam, gw cuma makan nasi pake mentega doank. Tadinya mo pake garam/ sambel. Tapi mentega juga enak. Udah gw mupeng ngeliat kucing tetangga makan ikannya enak banget lagi. Pangen gw ambil tuh ikannya. Hix5…Tapi masa gw harus cakar2an ma kucing dulu baru bisa dapet tuh ikan. Akhirnya dengan segala nafsu yang terkumpul, gw makan nasi mentega sambil ngeliat tuh kucing lagi menyantap ikan. Setidaknya itu bisa membuat gw kenyang dan nafsu terpuaskan. Hohoho…^0^   à   +_+,

Klo lw lw semua pernah ngalamin hal yang sama kayak gw, harapnya acungkan 2 jempol anda ke depan layar komputer. Klo perlu 4 sama jempol kaki. Itu artinya, kita senasib. Hwehe..

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
