Cheerz’s Weblog

Makanan Teraneh

Posted on: November 30, 2007

Guys, tau ga cy lw, makanan apa yang paling aneh yang pernah lw bikin n lw makan selama ini? Gw pernah neyh. Waktu umur gw 7 taon, gw ngebet banget yang namanya Coco Crunch. Yang buat sarapan itu loch yang pake susu. Nah, secara gw belom dibeli-beliin, gw nekat bikin sendiri. Coco Crunch tu kan coklat. Nah secara ga da kue warna coklat, tuz gw ngeliat ada toples yang isinya bawang goreng di lemari dapur. Wah…yang penting coklat kata gw. Akhirnya gw ambil mangkok, trus gw tuang susu kental manis n terakhir taburin bawang goreng. Jadilah ’Fried Onion Crunch’. Dengan lahap gw makan dah tuh. Rasanya, jangan ditanya. Asin manis udah kayak nano nano. Hehe…silakan coba jika anda berniat untuk mencoba reality show ‘I BET U KILL’. Hwohohoho…

Ada lagi yang pernah gw makan, telor dadar saus madu. Niatnya mo bikin panekuk, malah jadi dadar. Ya udah secara emang lagi kelaperan n sedikit crazy, jadi ya gw makan deh.

Nah, kirimkan resep2 n cerita aneh kalian dengan mengetik sms :

Ketik REG (spasi) ANCUR (spasi) NAMA RESEP lalu kirim ke 919293

Contoh : REG ANCUR TAHU ISI TEMPE

Jangan lupa ya dikirim. Hadiah berupa uang tunai bergambar tukul dengan nilai 250 rb rupiah.

1 Response to "Makanan Teraneh"

DW mang aneh… hehehe… knapa ga mkn indomie az yg lbh gampang?? hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: