Cheerz’s Weblog

Khayalan Super Tinggi

Posted on: November 30, 2007

Waktu dilab, gw lagi nungguin temen gw mau masuk lab vb.net, sebelum itu kita lagi nunggu n duduk2 dulu di depan lab. Dari semua khayalan2 gw ma dia beberapa terkumpul yang InsyaAllah bisa terwujud di masa depan diantaranya :
FlashDisk Penyakitan
a.    Klo usb anda kena virus, usb anda akan bersin yang bunyinya seperti ini,          ”HATCHUUHHH.”  Berarti harus diobatin pake ProCold Mav/ antivirus sejenis.
b.    Klo usb anda kecemplung ke air, bunyinya kayak gini, ”BLUB BLUB BLUB.” Klo udah kayak gini, ya diangkat aja, paling udah ga berdetak lagi.
c.    Klo usb anda terlempar dan jatoh ke lantai, bunyinya seperti ini, ”Bego, lw! Sakit tw!”

Pintu Pendeteksi Aura
Jadi ni ceritanya klo kita melewati sebuah pintu kelas, pintu itu akan terhubung dengan sensor dan cakra kita. (Halahh…udah kayak naruto) Jadi kita bisa tau warna aura kita. Jadi dosen bisa tau, kita tuh lagi badmood/overmood.

Area Pembaca Perasaan
Klo ini lebih hampir mirip Wi-Fi. Jadi pada area tertentu, orang2 bisa ngeliat warna yang timbul dari sekujur tubuhnya (hampir mirip aura) tuh warnanya kayak apa. Klo warnanya merah = berani, biru = calm, hijau = relax, kuning = spirit, pink = falling in love, hitam = berontak/marah/benci, abu2 = suram/sedih, putih = datar, ungu = janda eh bukan hm…penasaran deh, coklat = ramah. Jadi klo auranya warna pink, ketahuan deh klo lagi jatuh cinta. Tapi klo misalnya neyh…ada sepasang orang pacaran, misal, yang cewek auranya pink, eh yang cowok merah. Wahhh…ati2 tuh, cowok lw lagi ngincer cewek laen. Hwehe…So, kalo yg udah punya pcr, boleh tuh diajak kesitu. Biar ketahuan.

Absen Kornea Mata
Sebenernya cy ini nguntungin buat dosen. Tapi yah secara belum terwujud baru khayalan doank, jadi ya gw berani ngayalin deh. Jadi gini, klo misalnya ada mahasiswa yang minta absenin, ga bakal bisa. Toh absennya bukan lagi ditulis, melainkan melalui kornea mata kita. Jadi ga mungkin donk kita ngabsenin orang pake kornea mata kita. Ntar yang ada ketahuan. Jadi harus kornea mata sendiri. Yang artinya, mau ga mau, semua mahasiswa harus hadir.

Pintu Pembatas Waktu
Pintunya terbuat dari baja setebal 3 cm. Ini juga merugikan mahasiswa sebenernya. Jadi klo mahasiswanya telat sedikit…aja, tuh pintu langsung ketutup sendiri. Jadi udah diprogram waktunya menurut ketentuan fakultas. Hm…ya asal pas waktunya udah mepet, tuh mahasiswa ga pas berada di pintu jadi ya asal jangan kegencet aja.

2 Responses to "Khayalan Super Tinggi"

gila dew lu ngayal yg ngga-ngga aja lu

Apaan ni….Blogny orang Gila Yaaa…..?!?!?!?

Wkxkxkxkxkxkxkx…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: