Cheerz’s Weblog

SENIN (191107)

Posted on: November 23, 2007

 

Pagi hari sebelom berangkat kampus kan gw dapet jatah mingguan transport xxribu. Masih kurang tuh sebenernya 5rbu. Ya udah gw berangkat dengan perasaan yang sama seperti biasanya. Naek kopaja. Bujut nunggunya 20 menit. Kaki gw udah jamuran. Akhirnya dateng juga. Tapi baru nyampe prapatan cileduk udah 7.50. Dengan berat hati gw naek ojek. Padahal gw mo hemat tuh! Nyampe kampus, malah belom ada dosen padahal tuh dosen biasanya udah nongkrong jam 8 pas. Tapi dia lagi telat x ya. Okelah tuh rezekinya tukang ojek.

Sorenya temen gw ngajak ngenet di patch. Padahal udah jam 5. Tadinya gw mo pulang sendiri tapi karena gw temen yang baik hati dan tidak sombong, (lho?) jadi ya bantuin dia bikin wordpress. Nah di patch, masa gw bengong ngeliatin temen gw smp 1 jam, ya akhirnya gw juga ngenet. Keluar lagi tuh duit.

Pulang dari kampus jam 7 lewat. Tampang gw udah jutek + bete. Biz klo udah jam 8, tuh kopaja ga nyampe bates. Ternyata bener dasar ngehe tuh kopaja padahal belom jam 8 penumpangnya udah pada diturunin. Sampe sopirnya disumpah2in ma ibu2 yang akhirnya mereka berdua berantem di jalan. Sambil maen bacok2an mulut. Gw cy ngabur aja deh. Daripada ntar gw ’terbang’ (mati). Dan well guyz akhirnya gw nae ojek juga. Ngeluarin duit lagi. Jadi kira2 dalem 1 hari gw udah abis 35rb. Hix hix…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: