Cheerz’s Weblog

SELASA (201107)

Posted on: November 23, 2007

 

Duh…niatnya mo hemat n nabung, malah keluar duit terus. Sial gara2 ada kul pengganti yang dosennya killer, kan gw telat lagi tuh. Gara2ny biasa nunggu kopaja 15 menitan lah. Ya udah secara kopaja neyh jalannya ngebut banget. Pikir gw, wah…ga bakal telat neyh. Eh dasar amit2 kepala capit, kopaja yang gw naekin ditabrak truk dari arah samping. Body kanannya rusak bolong dikit. Penumpangnya cy selamet semua. Otomatis tuh kopaja berhenti. Udah deh tuh pake acara bacok2an mulut dulu. Gembelnya, tuh sopir/knek kopaja ga da inisiatif buat transfer penumpang ke kopaja laen. Akhirnya kita (penumpang) inisiatif turun dan naek kopaja laen. Udah gw hampir mo keseret. Parahnya lgi, gw harus bayar lagi deh. Wah…udah lewat jam masuk, ya gw naek ojek. Eh, sampe kelas tuh dosen diem aja sambil ngitungin anak2. Emang baru dikit cy. Ah, klo gitu mah tadi gw naek C01 aja.

Selese kul jam 1 gw sampe bela2in pengen makan di hoz (sebenernya kagak punya duit buat makan di kampus) jadi ya gw bela2in juga panas2an gw jalan kaki dari bates ke hoz gw. Bayangan gw, begitu nyampe hoz, gw mo buat jus mangga trus makan mie. Tapi…hoz mati lampu. Boro2 mo bikin jus mangga, makan aja gw udah ga nafsu. Padahal gw udah gerah banget. Jadi ya gw cuma buat sirop doank. Lumayanlah kayak di desa sambil ngipas2 pake kipas tentunya. Lama banget lagi sampe jam 5. Eh, lama2 gw ketiduran. Gebleknya gw, tuh pintu depan belum ditutup trus pager ga digembok. Tapi alhamdulillah lah Allah masih ngelindungi gw. Klo ga, bahaya itu…

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: