Cheerz’s Weblog

RABU (211107)

Posted on: November 23, 2007

 

Pagi gw terus berdoa supaya hari ini gw ga ngalamin sial kayak kemaren2 lagi. Sampe kul rekayasa web masih lancar. Trus gw minjem mp4 temen gw sekaligus kabel datanya. Secara gw ga bisa diem dan pindah2 tempat mulu, eh tuh kabel data gw taro dimana lupa. Ya kan biasanya gw minjem mp4 temen gw ga pake kabel datanya. Malez ngecasnya.

Sampe hoz, gw berterimakasih ma Allah coz hari ini gw ga sial kayak kemaren. Baru jam 8 malem gw biz nonton naruto di sms ma temen gw, katanya jangan lupa bawa kabel data temennya dia yang masih ada ma gw. Tekkk!! Anjrot…! Gw baru inget. Mampuz gw! Langsung aja gw udek2 tas. Ga ketemu…(udah keringat dingin) Udek2 lagi. Ga ketemu juga…(mulut udah ngeluarin busa). Udek2 ampe k3 x-nya. Ga ketemu JUGA??! (pingsan).

Duhh…baru aja seneng2 coz ga sial, eh…gantinya malah gw ilangin kabel data temennya dia. Gebetan gw pula. Mampus gw. Udah dia bilang, jodoh lw nyimpen kabel datanya dia. Dalem hati gw, apanya yang jodoh gw ngilangin kabel datanya. Malah duit gw udah abis klo buat gantiin. Duit mingguan abis cuma dalem waktu 2 hari. Makanya hari ini gw pake tabungan gw. Kamis ma jumat tinggal nunggu sumbangan yang rela kasih ke gw. Hohoho…

 

2 Responses to "RABU (211107)"

tabah ya nak… tabah… hehe2x

Blogny orang gila nih………!?!?!?!

Wkekekekekekekekw……………..

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
