Cheerz’s Weblog

Tangan Buntung n Kuntilanak di Hoz gw

Posted on: October 29, 2007

Gw ga tau ini bener pa ga. Gw diceritain ma sepupu gw. Waktu itu gw belom lahir. Jadi ceritanya, tahun 1980an gitu yah…tau kan tanah masih pada kosong belom dibangun rumah2. Nah lingkugan rumah gw tuh tadinya masih hutan. Bukan hutan belantara, tapi banyak pohon2 dan tanaman2 yang tumbuh subur, jadi gw nyebutnya kayak hutan. Lagipula tanah yang luasnya ga tau berapa hektar ini, Cuma ada 6-7 rumah termasuk rumah gw yang berdiri. Waktu itu rumah gw belom ada pagarnya. Masih berupa batu2 gede yang disusun gitu (katanya).


Waktu itu kita sekeluarga pada kedatengan sodara2 gw jadi pada nginep dan rame2 gitu deh. Nah, malem hari, yang sebagian besar udah pada tidur, sepupu gw yang masih kecil, ngeliat kuntilanak berambut panjang, berlongdress putih, mukanya ga keliatan. Dia lagi nyisir rambutnya yang panjangnya sampe kaki gitu (kebayang donk kayaknya susah banget tuh nyisirnya. Lho?!). Dia sambil cekikikan trus ketawa melengking gitu (mirip banshee=kuntilanak barat). Sepupu gw ngibrit ke kamar trus dengan badannya yang gede, dia nimpa sodara2 ga yang lain yang lagi pada tidur. Trus dia bobo dah tuh diatas badan orang. Goblok gw bilang.

Nah, belom selesai neyh ceritanya, uwa gw (dulu cy masih muda), dia kebelet pipis. Nah setelah buang air kecil, kan dia haus pengen minum, eh dia ngeliat ada yang bergerak di tembok. Pas lebih teliti, ternyata itu adalah sepotong tangan yang berjalan sendiri. Ihh…tangan buntung. Langsung aja dia lari ke kamar. Ga bisa mejemin mata, tuh tangan masuk ke kamar ngikutin dia. Sambil baca2 doa dan lumayan lama, akhirnya tangan itu menghilang.

2 Responses to "Tangan Buntung n Kuntilanak di Hoz gw"

bwahahahahaha….rumah lw kan mang rada2 serem,tapi lw seharusnya ga usah takut kan lw penjelmaan dari kuntilanaknya =D pisszzz…

eh iya tau, emang dia tuh penjelmaan, soalnya klo kita baca tulisannya dia pas abis kejadian itu ga lama kemudian dia lahir khan…………….?
selain itu knp gw bilang dia itu penjelmaan soalnya pas waktu itu dkampus dia tuh baru ketemu gw (papasan gitu) abis nyapa gw, gw wah waktu itu gw langsung mrinding, eeee…….. ga lama gw jalan!!! pas gw liat blakang dia udah ga ada…………………………………………………………………..
…………………………………………………………………………………………….
…………………………………………………………………………………………….
…………………………………………………………………………………………….
…………………………………………………………………………………………….
…………………………………………………………………………………………….
soalnya dia udah belok, ga sie itu crita gw itu boong, dia ga seperti itu ko dia itu orang beneran ko,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: