Cheerz’s Weblog

Saya Belajar…

Posted on: October 29, 2007

saya belajar,
bahwa orang2 yang saya kasihi
justru sering segera diambil segera dari kehidupan saya

saya belajar,
bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini,
semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali saya ingin sakit hati

saya belajar,
bahwa lingkungan dapat mempengaruhi pribadi saya,
tapi saya harus bertanggung jawab untuk apa yang saya lakukan

saya belajar,
bahwa dua manusia dapat melihat sebuah benda,
tapi kadsang dari udut pandang yang berbeda

saya belajar,
bahwa tidaklah penting apa yang saya miliki,
melainkan siapa saya sebenernya

saya belajar,
bahwa kata2 manis tanpa tindakan,
adalah saat perpisahan dengan orang yang saya cintai

saya belajar,
bahwa persahabatan sejati senantiasa tumnbuh walau dipisahkan oleh jarak yang jauh,
beberapa diantaranya tumbuh cinta sejati

saya belajar,
bahwa saya harus memilih
apakah menguasai sikap dan emosi
atau sikap dan emosi yang menguasai saya

love doesnt make the world go around
love is what makes the ride worth while…

1 Response to "Saya Belajar…"

Love… Cinta adalah suatu pembelajaran dalam kehidupan ini… Tetapi cinta merupakan suatu hal yang sangat penting dalam kehidupan ini karena tanpa cinta kita tdk dapat hidup… Karena Cinta manusia dapat berubah menjadi lebih baik… Cinta merupakan sebuah anugrah dari Tuhan untuk manusia yang sangat terindah… karena cinta bisa menyatukan segala2nya… That’s love for me…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
