Cheerz’s Weblog

Modus Baru Godain Cewe’

Posted on: October 29, 2007

Kamis kemaren tepatnya tanggal 251007, pagi menjelang siang sekitar pukul 10 kurang gw berangkat dari hoz mw ke kampuz. Baru belokan pertama ga jauh dari gang hoz gw, ada suara mas2 gitu dari belakang. Kayaknya ngomongin gw. Ya iyalah secara daerah hoz gw sepi banget n yang jalan tuh cuma gw doank. Gw seyh malez nengok2 ke belakang. Jalan lurus sambil dengerin tuh mas2 teriak2 ke gw yang jalan gw tuh semakin menjauh.

Mungkin karena mereka udah kesel x ya gw ga nengok2, akhirnya mereka teriak gini, “TUH LIAT, ANAK PUNGUT UDAH KULIAH…!!” Tek…Anjrot perasaan muka gw mirip banget ma kakak gw. Tapi gw masih tetep jalan aja pura2 ga tau. Lah iya lah secara gw ma nyokap juga mirip. Kurang ajar tuh orang. Kalo gw ga kuat mental, mungkin udah gw samperin trus gw beneran nanya, “Emang gw anak pungut ya?”

Hahaha…pokoknya bagi readers janagn sampe terpengaruh ya…Walopun lw dibilang anak pungut sekalipun, jangan nengok. Coz ini modus baru gangguin cewe’…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
