Cheerz’s Weblog

Aku…

Posted on: October 29, 2007

 Aku ingin disanjung dan dipuji

Tapi tak ingin dikecam

Aku ingin dihargai dan dimuliakan

Tapi tak ingin dilecehkan

Aku ingin mencintai dan dicintai

Tapi tak ingin disakiti

Aku ingin merasa paling hebat dan tinggi

Tapi tak ingin direndahkan

Aku ingin merasa paling cantik dan popular

Tapi tak ingin dibohongi

Aku pancaran dari jiwa seseorang

Yang masuk menerobos ke pintu hatiku

Aku ingin rasanya bernyanyi dan berteriak

Diatas panggung perak yang megah

Dan berkata, “hai, orang2 yang sempurna,

Janganlah kau tunjukan kesempurnaanmu itu

Atau panggung ini akan kuhiasi dengan tangisan darah

Yang marah karena dosa iri.”

Tatkala aku pun tak sesempurna apa yang dikatakan

Oleh orang2 disekitarku

1 Response to "Aku…"

Kesempurnaan… Setiap manusia pasti ingin menjadi sempurna tapi itu smw tdk mngkn krna kesempurnaan bukanlah milik manusia tetapi sang pencipta… Manusia berpikirlah apa yang orang lain berikan kepada dirimu… tetapi berpikirlah apa yang telah kau berikan kepada orang lain… lampauilah saat itu maka kesuksesan ada di depan matamu…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
