Cheerz’s Weblog

Penyebab kematian Nyokap Gw

Posted on: October 22, 2007

Gw kasih tau ya…klo ini tuh dikutip dari primbon dot com. biz banyak yang nyangka klo ini tuh kisah asli gw. Asli 100 % bukan gw cuy. Nyokap gw alhamdulilah masih hidup n sehat walafiat…

Baca dan nikmati ja deh…

Hai Readers, ini Nick yg pingin berbagi pengalaman bagaimana bahayanya jimat atau sejenisnya….

Mungkin waktu menulis ini gwe merasa sedih skaligus marah pada diri gwe sendiri karena gwe gak bisa nglindungi seseorang yg sangat gwe sayangin sampai kapanpun.

Kisah ini berawal 3 taun yg lalu Dimana gwe abis diganggu ama suster ngesot brengsek yg mukanya ancur abis… Waktu itu surat2 tanah ma rumah yg dipegang bokap gwe hilang… apalagi kondisi keuangan keluarga kami memang waktu itu sedang kosong karena barang2 kiriman orang2 yg syirik ma bokap gwe. Bisa dikatakan saat itu kluarga gwe ada dalam roda perputaran bagian bawah.

So kita sekeluarga panik banget coz itu emang penting. Waktu itu hari Sabtu sepulang dari skul gwe skitar jam 6 sorean (skul gwe pulangnya jam 5 sorean, masuknya jam 7 pagi coz ada pelajaran ttg jurusan gwe yaitu Informatika). Sewaktu dirumah gwe gak tau klo paman nyokap gwe (yg biasa gwe panggil Kakek coz dach tua dan dia yg memang mbesarin nyokap gwe sejak lahir. Nyokapnya nyokap alias nenek gwe waktu itu memang masih hidup, tapi paman nyokap gwe minta biar nyokap gwe dia jadiin anak angkat) yg dari Ploso (daerah dekat Jombang) datang ke rumah. Tentu aja gwe seneng banget palagi dia bawa oleh2 makanan kesukaan gwe yaitu Kupang ma Sate Kerang, tapi dari sinilah malapetaka itu dimulai..

Malem itu gwe denger percakapan ortu gwe ma kakek gwe itu masalah surat2 yg hilang itu, trus katanya dia bisa bantuin coz saudara kakek gwe yg brengsek itu bisa tau dgn cara meminta bantuan makhluk ghoib, Jin yg jaga Masjid Jame di Jombang. Lalu waktu hari Senin itu gwe ijin buat ke Ploso ma Nyokap gwe skalian ziarah ke makamnya Nenek gwe (ibu kandungnya Nyokap) yg memang waktu itu baru 1 taun meninggal karena dach tua. Setelah sampai di ploso sana saudara kakek gwe itu ngasih jimat yg bisa bantuin Nyokap gwe buat ngasih tau dimana surat2 rumah ma tanah yg hilang dengan syarat jangan ditaruh sembarangan apalagi di WC coz bisa2 Jin yg ada disitu bisa makan nyokap gwe.

Waktu habis makai jimat itu nyokap gwe tau klo yg ambil itu paman or adik kandung bokap gwe (jujur saja ya smua kluarga kandung dari ayah, kakak sampai adik bokap gwe itu brengsek smua, kuakui mereka smua emang orang2 kaya tapi rasa iri atas apa yg dimiliki bokap gwe yg bikin mereka nyuri apa aja yg ada dirumah gwe. bukan hanya gwe aja yg bilang brengsek tapi sahabat gwe masih satu kampung ma gwe juga bilang begitu). Dan pada saat itu juga bokap gwe minta bantuan ma gurunya yg skarang dach gwe anggap sebagai kakek kandung gwe dan bokap gwe juga sudah tau siapa yg ambil surat2 itu. Ternyata Jin yg ada di jimat tersebut termasuk Jin kafir atau jin jahat. Otomatis sifat nyokap gwe brubah drastis, lebih sering marah2 dan menuduh semabarangan. Klo tidak salah hari Rabu gwe ma nyokap gwe pulang dirumah. Sampai dirumah kliatan perubahan yg lebih parah pada nyokap gwe, beliau lebih sering nangis sendiri, trus tidak tau hal apa yg paling gwe benci, malah yg lebih parah waktu itu beliau mau motongin rambut gwe, padahal beliau tau klo gwe lebih suka rambut gondrong alias panjang Klo tidak salah waktu itu hari Sabtu, trus waktu tidur entah kenapa kita smua tidur dalam satu kamar yg skarang ditempatin adik gwe, ruangan itu emang besar cukup untuk 4 orang dewasa (bokap,nyokap,gwe ma adek) dan 2 anak kecil (adek gwe yg masih SD). Lalu minggu pada waktu subuh gwe liat nyokap gwe kluar dari kamar mungkin mo sholat, ya gwe cuek aja toh dach biasa, Lalu skitar jam 6 pagi adek gwe yg paling kecil mo ke kamar mandi buat cuci muka trus dia teriak dan otamatis kita sekeluarga kaget ternyata nyokap gwe gantung diri di depan kamar belakang yg jadi tempat nyokap sholat dan mengaji. Waktu itu gwe ma adek2 gwe nangis dan bokap gwe panggil temannya seorang Intel polisi dan setelah mayat nyokap gwe diturunin ma polisi dan di bawa ke rumah sakit ternyata murni bunuh diri.

Saat semua kluarga besar datang, malamnya bokap, kakak ipar tante yg di Bayuwangi trus ma gurunya bokap mereka melakukan rogo sukmo atau pelepasan roh di kamar tempat nyokap gwe sholat waktu itu, ternyata yg slama ini ada di dalam raga nyokap gwe adalah Jin jahat itu sedangkan arwah asli nyokap gwe ditahan di Masjid Jami Jombang buat jadi pesuruh para jin kafir tersebut sejak nyokap gwe makai tuh jimat. Lalu bokap, guru bokap ma Pakdhe gwe nyuruh jin tersebut buat ngembaliin arwah nyokap gwe ke rumah gwe klo nggak mereka bakal main kasar, otomatis jin tersebut menurut karena waktu itu yg bantuin bokap adalah para makhluk halus yg mau ngebantu n ngelindungi bokap, trus arwah kakek buyut, anak buah gurunya bokap dan jin yg jadi pegangan pakdhe gwe, secara logis jin kafir tsb kalah jumlah. Dan akhirnya Jin kafir tersebut mau mengembalikan dan pergi dari rumah gwe. Sewaktu mau ngembaliin arwah nyokap gwe ke badannya kembali ternyata gak bisa coz badannya secara fisik sudah rusak karena lilitan tali. Mungkin masih bisa hidup lagi asal fisik nyokap gwe gak rusak. Semanjak saat itu orang yg paling gwe sayangin sampai gwe mati meninggal dan gwe ngrasa bersalah kenapa waktu kakek tua brengsek tersebut ngasih jimat gak aku rampas trus aku buang saja, mungkin klo begitu nyokap gwe masih bisa hidup dan gwe yg sudah pergi, karena gwe slalu ngrasa gwe yg pantas mati coz hidup gwe dach ancur, gak ada gunanya gwe hidup klo trus2an ngabisin uang bokap gwe buat keperluan yg gak penting banget….!!!!!

Lalu hingga saat ini bokap gwe trus rajin buat sholat dan puasa untuk menuntut ilmu, dan memang saat ini bokap gwe bukan seperti dulu yg gak bisa apa2, Skarang ini jika dia bilang sesuatu maka benar2 terjadi, paman gwe yg ambil surat2 rumah dan tanah beberapa kali kecelakaan gara2 bokap gwe pingin dia kecelakaan tapi gak sampai mati, trus ada lagi orang yg gak membayar uang hasil penjualan tanah secara rata jadi bangkrut karena bokap gwe bilang klo dia gak membayar maka smua usahanya akan bangkrut. Trus bokap gwe bisa ngobatin tetangga gwe yg lumpuh gara2 stroke dan dia bisa jalan lagi walaupun masih harus pakai tongkat. Dan masih banyak yg bisa bokap gwe lakuin Asal gak ada orang yg bikin bokap gwe sakit hati maka orang itu tidak akan dapat masalah.

Itulah keadaan gwe dan kluarga gwe skarang ini. Rasanya rumah ini bener2 sepi tanpa kehadiran nyokap yg slalu gwe sayangin.

Dari crita ini gwe mohon kepada sahabat primbon mania bahwa jangan percaya pada jimat dan sejenisnya karena kita tidak akan tau yg ada didalam itu jin jahat atau jin baik. Karena memang itu salah satu tipu daya iblis.

cyber_3d_phoereeysis@yahoo.co.id

(Dikutip dari primbon.com)

3 Responses to "Penyebab kematian Nyokap Gw"

cEritanya sEru tp raDa ga jLs gTu Endingny…
ya sEh gw ja ga Percaya Jimat

ya wajarlah kalo ga jelas… wong namanya juga MYSTERY

makanya kalo posting-an jangan copy paste,bkin sendiri dumz… :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: