Cheerz’s Weblog

Kuntilanak di Medini

Posted on: October 22, 2007

Halo.. para pembaca,
Sebenernya ini adalah cerita temenku. Begini ceritanya… Waktu aku dan temen2ku lagi penelitian di sebuah desa kecil yang bernama Medini, padahal di Medini tu enak banget suasanya, tapi tiap malem pasti temenku ketakutan waktu lagi tidur dan lampunya dimatiin. Dan ketika semua orang sudah tertidur lelap, temenku kan gak bisa tidur, tiba-tiba dia ngerasa hawa disekitarnya jadi panas banget dan gak enak padahal di Medini tu hawanya dingin banget. Ternyata… waktu temenku pindah posisi tidur, di jendela rumah dia liat ada 3 bayangan cewek berambut panjang. Pertamanya dikira anaknya yang punya rumah, tapi setelah dilihat dengan seksama 3 bayangan cewek itu adalah 3 KUNTILANAK!!!! Temen aku langsung diem seribu bahasa and deg-degan plus keluar keringet dingin. Dan dia pindah lagi posisi tidurnya, sehingga dia menghadap ke pintu belakang rumah dan disana ternyata juga ada Kuntilanak lagi. Dan tanpa dinyana, kuntilanak tau kalo temenku tu ketakutan dan tiba-tiba aja, satu dari 3 Kuntilanak yang ada di jendela rumah itu masuk dan menembus pintu lalu melewati temen2ku yang lagi tidur. Kontan saja temenku langsung teriak dan membangunkan seluruh isi rumah dan kejadian itu berlangsung terus selama kami penelitian di Medini. Ini bukan bohongan!

Sekian, terima kasih.

(Dikutip dari primbon.com)

3 Responses to "Kuntilanak di Medini"

Wah dew kyna lu demen bgtdz crt tntg kuntilanak, jgn2 lu yag empunya… hehe… isi blogna dah bagus & cukup menarik tetapi kalau bisa lbh dtmbhkn hal2 yang berbau informasi, jangan yang berbau mistik mulu…(sok kayak pengamat terkenal deh g.. hehehe…)

wah…pas gw baca sih menarik, setelah gw baca sampai selesi, ternyata bukan pengalaman loh…

dewiiii….gw pgn bca tp ga smuanya….,mmmm….agak serem…he5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: