Cheerz’s Weblog

070307

Posted on: October 22, 2007

    Suatu hari (caelah formal banget) Gw, dan kedua temen2 gw, sebut aja si A dan si B, kita janjian pake baju ijo. Tadinya cy belom ngeh n belom ngomentarin baju kita masing2. Baru pas kita mo solat di musola lante 3 lab, ga tau pokoknya setiap mo solat, ada aja gangguannya. Ga tau ngomong apa lah. Salah 1-nya ngomongin ginian neyh.

Gw    : (ngeliat si A sambil pake mukena)
Si A    : (ngeliat gw balik sambil pake mukena juga) “Napa lw, Wi?” (sambil terheran2 dan naekin kedua alis ke atas)
Si B    : “Dewi kan ga normal.” (baru selesai gambil wudhu dan belom doa)
Gw    : “Anjrit, lw! Gw ngeliat si A bajunya kayak salad, deh!”
Si B    : “Makanan…mulu!” (milih2 mukena)
Si A    : “Lw selada.” (sambil nunjuk ke gw lalu ke si B) “Klo B bolu yang ijo2 tuh.”
Gw    : “Bolu pandan. Kita panggil bondan aja.” (gw dan A ketawa2)
Si B    : “Lw ulet keket! Waktu itu juga kita lagi ngomongin ulet bulu, eh dia nyambung ke bolu. Dewi…dewi…”
Si A    : “Tau nih Dewi makanan mulu! Gw jadi inget waktu si B bilang pipinya kotor…”
Gw    : “Trus lw bilang kondor.”

Gedubrakkk…
Masih ketawa2 ngakak padahal belum solat dan udah mau mepet waktu asar. Sampe Si A udah AllahuAkbar, kita pada ngeledekin eh dia jadi batal dan ngulang lagi. Gara2nya gw bikin pantun kayak gini :

Pipi kotor
Makan kue bolu
Pipi kondor
Dicium ulet bulu

Huahahaha…

Udah kan tuh solat, si B masih nunggu mukena salah satu dari kita. Trus si A udah selesai dan gw baru selesai rokaat ke3, eh, si B ngambil sajadah nganggur di depan gw, mau solat dia, trus ada duit 1000 rupiah nyelip jatohnya pas di depan gw. Gebleknya gw, gw malah ngeliatin tuh duit. Solat gw udah ga beres. Udah digodain suruh batalin, akhirnya gw batal juga. Padahal tadinya gw mo lanjut. Udah rokaat ke4 padahal. Ya udah ngulang lagi deh. Sialan, mereka ngatain gw matanya ijo lagi. Pas sama baju yang kita kenain. Duh…emang banyak banget cy godaan di musola lante 3.

1 Response to "070307"

Y ampyun sadarlah kalian smw…
hwehehe…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
