Cheerz’s Weblog

KUIS KEPRIBADIAN

Posted on: October 19, 2007

Pilih salah satu ya. Awas klo ga! Ngambek gw…Coz klo lw pada jawab neyh pertanyaan, berarti itu ngegambarin perilaku lw Selama ini.

Makanan mana yang paling lw suka?

a. Seafood

b. Western Food

c. Japanesse Food

 

 

Cewek/cowok yang lw suka?

d. Populer

e. Humoris

f. Pintar

 

Liburan yang paling lw suka tuh biasanya ke daerah mana?

g. Laut

h. Gunung

i. Padang rumput

 

Binatang apa yang paling lw suka?

j. Kuda

k. Ular

l. Bebek

m. Jerapah

 

Jawabannya neyh…

a. Gw sih ga suka siput. Sukanya kerang tuh!

b. Bagi yang pengen nambahin berat badan wajib makan ini sebulan 3 kali sehari.

c. Sok jepang loh! Padahal makanan Irian aja belom tentu suka kan lw?!

 

a. Capek klo setiap hari harus jadi babunya dia ngusir2in penggemarnya yang bejubel.

b. Lumayanlah klo lw kepepet kagak punya duit, suruh aja dia jadi badut sirkus

c. Pasti lw merasa bego deh. Ntar dia udah nanya ampe bulan, lw baru nyambung ampe ciamis.

 

a. Laut : gw tau hidup lw menyedihkan. Tapi jangan sampe pengen bunuh diri gitu donk!

b. Bawa aja perlengkapan yang lengkap. Ya klo tersesat, ga perlu pengen mati kan.

c. Jangan jadi kambing ya makan rumput mulu.

 

a. Kuda : susah ya lw dicubit dikit langsung ngajak gw lari2an udah kayak India-he.

b. Ular : orang licik yang suka menggeliat.

c. Bebek : plin plan + banyak omong. Saran = angkat jari tengah lw ke muka dia, pasti langsung diem.

d. Jerapah : Maunya menang sendiri. Ga pernah mau liat orang kecil yang ada dibawah.

 

Creative by : Me_Dewie*Cute

2 Responses to "KUIS KEPRIBADIAN"

Deww, jawabannya terserah gw ya!!!! jawaban gw beda sama U..

waduuuwh….kirain apa…hampir aja percaya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: