Cheerz’s Weblog

Gempa bukan setan

Posted on: October 19, 2007

Pztinya lw smua pd tw kn gempa yg trjdi di Jawa sampe terasa bgt ke singapur Gw j yg di jkt, trsa bner euy…!! Jd crtanya wktu kjdian tu kan lg lbrn kul.Nah truz gw yg lagi demen bgt ntn dvd kartun “BLEACH” pny tmen gw dr episode 1-76 (mumpung lg lbrn getho!), ntn ampe jm 1 malm. Nah pristwa nahas tu pun terjadi. Gw lg tduran di sofa, kok kayak ada gtran. pkran gw ud parno j. Gw kira ada setan gangguin gw. Ya secara gw jg blom slt isya kan…gw ngmong sndri saking parnonya, “Iya bentar dikit lagi gw solat kok!”

eh gtarannya pindah dari sofa tmpt gw sntai jd ke kipas angin. Dalam hati gw, “waduh setannya marah”. Ya udah gw langsung cauu ke kamar dgn meninggalkan tv, lampu, n kipas angin masih nyala. gw sndrian pula kan. gw bangunin nyokap. Tw g gw blg p ke nyokp?“Mah…ada yang gangguin aku neyh di luar!!!” (sumpah gw parno abiz!! gw kira bnr2 setan gangguin gw.gw udh keluar keringat dingin j+muka pucet!). Nyokap gw bangun kan…dy nyuruh gw bc ayt kursi. Yuwd gw bc ayt kursi dgn mulut komat-kamit. Nah smbil bc ayt kursi tu, gtrannya ngikutin gw smpe kmr. gw kira, “Waduh, neyh setan ngikutin gw smpe ksini”. Tapi nyokap gw sdr ad yg anh! smpe gw dnger tetangga gw ngetok2 pntu rmh gw blg “ADA GEMPA…GEMPA”. Tekk! gw cengo! gw kyk merasa bego. gw keluar truz kunci pntunya ssh bgt dibuka. Yuwd gw bangunin bonyok gw dlu aj… Pertamanya cy gw lega bgt trnyta cm gempa bkn “Setan!” hehe…… Hm…setan jg ketawa x y klo ngliat gw gtu bnr2 kyk org bego yg parno doank! Tapi heboh jg tuh gmpa…

2 Responses to "Gempa bukan setan"

Ah.. tu cm prasaan lw aja kale..Hehehe
Makanya mbak kalo nonton tuh ya kira2.. 76 episode diembat smua.
Jangan lupa selalu mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Peace yuwh…

wah…!!! yang jelas sih lebih serem!!!???? gempa set5an dari pada gempa yg ada di jawa…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog Stats

  • 52,094 hits
%d bloggers like this: