Cheerz’s Weblog

Mystique

Posted on: October 5, 2007

Suara setan kyk p coba? klo yg gw denger di radio, ad yg bilang klo suaranya kyk derit pintu, mobil mogok, bunyi gedebuk, macem2 lah. nah klo wujud setan? wkt tu mlm…gw prnah ngeliat sosok putih di depan hoz gw. paz gw kedip, eh sosoknya ud ilang. nah…klo tanda2 kemunculannya apa?

1) Kuntilanak => dy selalu bersembunyi di atas pohon dan muncul dengan disertai angin kencang. Om gw prnh nimpuk kuntilanakpake batu gara2 dy ketawa mulu di dpn hoznya. eh, dy terbang truz jd kuda n ringkikannya kenceng bener.

2) Pocong => ktanya ciy always nongol di poon pisang/ poon bambu + bau menyan. untungnya cy blom liat sec lgs. cm liat di video bondowoso.

3) Genderuwo => pernah muncul di dpn hoz gw dbwh poon matoa disertai dgn bau smpah dibakar. pakde gw yg liat truz lgs bc2 ayt kursi truz ditiup d ke arah genderuwo. biz tu keluar asp ptih yg tandanya tuh makhluk udh pergi.

4) Orang yg ngaku setan => gw bilangin j…jgn ampe ktmu dah. nyusahin j.bisa bkin jntung copot + kncing di celana.

Sory neyh bro! tu doank yg gw dpt..

1 Response to "Mystique"

Hmm,, kenapa smwnya muncul dideket poon?
Ada yang laen ga? Di kolong tempat tidur lw mgkin. hiihihihi…

Leave a Reply

Blog Stats

  • 52,094 hits
