Cheerz’s Weblog

Waktu dilab, gw lagi nungguin temen gw mau masuk lab vb.net, sebelum itu kita lagi nunggu n duduk2 dulu di depan lab. Dari semua khayalan2 gw ma dia beberapa terkumpul yang InsyaAllah bisa terwujud di masa depan diantaranya :
FlashDisk Penyakitan
a.    Klo usb anda kena virus, usb anda akan bersin yang bunyinya seperti ini,          ”HATCHUUHHH.”  Berarti harus diobatin pake ProCold Mav/ antivirus sejenis.
b.    Klo usb anda kecemplung ke air, bunyinya kayak gini, ”BLUB BLUB BLUB.” Klo udah kayak gini, ya diangkat aja, paling udah ga berdetak lagi.
c.    Klo usb anda terlempar dan jatoh ke lantai, bunyinya seperti ini, ”Bego, lw! Sakit tw!”

Read the rest of this entry »

Guys, tau ga cy lw, makanan apa yang paling aneh yang pernah lw bikin n lw makan selama ini? Gw pernah neyh. Waktu umur gw 7 taon, gw ngebet banget yang namanya Coco Crunch. Yang buat sarapan itu loch yang pake susu. Nah, secara gw belom dibeli-beliin, gw nekat bikin sendiri. Coco Crunch tu kan coklat. Nah secara ga da kue warna coklat, tuz gw ngeliat ada toples yang isinya bawang goreng di lemari dapur. Wah…yang penting coklat kata gw. Akhirnya gw ambil mangkok, trus gw tuang susu kental manis n terakhir taburin bawang goreng. Jadilah ’Fried Onion Crunch’. Dengan lahap gw makan dah tuh. Rasanya, jangan ditanya. Asin manis udah kayak nano nano. Hehe…silakan coba jika anda berniat untuk mencoba reality show ‘I BET U KILL’. Hwohohoho…

Ada lagi yang pernah gw makan, telor dadar saus madu. Niatnya mo bikin panekuk, malah jadi dadar. Ya udah secara emang lagi kelaperan n sedikit crazy, jadi ya gw makan deh.

Nah, kirimkan resep2 n cerita aneh kalian dengan mengetik sms :

Ketik REG (spasi) ANCUR (spasi) NAMA RESEP lalu kirim ke 919293

Contoh : REG ANCUR TAHU ISI TEMPE

Jangan lupa ya dikirim. Hadiah berupa uang tunai bergambar tukul dengan nilai 250 rb rupiah.

Wuuuaaahhhhh….!!! Akhirnya blog gw masuk nominasi. Mo tau ga nominasinya pa?

Siap ya…

JENG JENG JENG JENG,,,,,

Nominasi Awards For The Best of Blog*****

HiHiHiHi…

Tinggal disambut di karpet merah neyh…

Dulu gw pernah diceritain ma temen SMA gw, waktu SMP kan dia sekolah asrama gitu deh tuh. Sekolah + halaman + asramanya, wuihh…luasss…banget. Capek klo lari2. Hm…brapa hektar ya? Ga tau deh luas banget. Hm…mungkin ada 3x-nya BL x ya. Nah, kebetulan tuh emang lingkungan sana klo menurut gw seyh emang ’freak n scare’ gitu deh. Jadi waktu itu mereka lagi ngadain tafakur alam atau outbond gw lupa yang jelas mereka dibagi dalam beberapa grup. Satu grup isinya 4 orang. Kebetulan grup temen gw dapet tugas yang harus nyari petunjuk ngelewatin halaman sepi dan gudang2 kosong. Malam2 pastinya. Udah berkabut gitu. Kabutnya seyh ga tebel2 amat. Tapi tetep aja kayak di sinetron2. Pokonya tuh malam nyeremin banget.

Read the rest of this entry »

Pernah ga cy guys, klo sewaktu lw pulang dari kampus atau sekolah, tiba2 ga da makanan sama sx? Bonyok keluar kota ga ninggalin duit? Trus kakak ga ngasih duit buat jajan? Ya alasannya mo jalan ma pacarnya. Yang satu lagi, juga jalan keluar kota ma temen2nya. Dihari yang sama loh ya. Gw pernah neyh ngalamin kayak gini. Pulang ke hoz, siang rumah sepi aje. Waktu itu gw masih SMP lah. Beras okeh ada. Tapi ga da lauknya sama sx. Secara waktu SMP gw belum bisa masak juga. (Sekarang cy lumayan, he5x…!) Biz tu, telur ga da juga cuy. Mie palagi. Yang dikulkas klo ga salah cuma ada tomat doank. Akhirnya dengan perut yang amat sangat lapar, makan siang dan makan malam, gw cuma makan nasi pake mentega doank. Tadinya mo pake garam/ sambel. Tapi mentega juga enak. Udah gw mupeng ngeliat kucing tetangga makan ikannya enak banget lagi. Pangen gw ambil tuh ikannya. Hix5…Tapi masa gw harus cakar2an ma kucing dulu baru bisa dapet tuh ikan. Akhirnya dengan segala nafsu yang terkumpul, gw makan nasi mentega sambil ngeliat tuh kucing lagi menyantap ikan. Setidaknya itu bisa membuat gw kenyang dan nafsu terpuaskan. Hohoho…^0^   à   +_+,

Klo lw lw semua pernah ngalamin hal yang sama kayak gw, harapnya acungkan 2 jempol anda ke depan layar komputer. Klo perlu 4 sama jempol kaki. Itu artinya, kita senasib. Hwehe..

 

Pagi gw terus berdoa supaya hari ini gw ga ngalamin sial kayak kemaren2 lagi. Sampe kul rekayasa web masih lancar. Trus gw minjem mp4 temen gw sekaligus kabel datanya. Secara gw ga bisa diem dan pindah2 tempat mulu, eh tuh kabel data gw taro dimana lupa. Ya kan biasanya gw minjem mp4 temen gw ga pake kabel datanya. Malez ngecasnya.

Sampe hoz, gw berterimakasih ma Allah coz hari ini gw ga sial kayak kemaren. Baru jam 8 malem gw biz nonton naruto di sms ma temen gw, katanya jangan lupa bawa kabel data temennya dia yang masih ada ma gw. Tekkk!! Anjrot…! Gw baru inget. Mampuz gw! Langsung aja gw udek2 tas. Ga ketemu…(udah keringat dingin) Udek2 lagi. Ga ketemu juga…(mulut udah ngeluarin busa). Udek2 ampe k3 x-nya. Ga ketemu JUGA??! (pingsan).

Duhh…baru aja seneng2 coz ga sial, eh…gantinya malah gw ilangin kabel data temennya dia. Gebetan gw pula. Mampus gw. Udah dia bilang, jodoh lw nyimpen kabel datanya dia. Dalem hati gw, apanya yang jodoh gw ngilangin kabel datanya. Malah duit gw udah abis klo buat gantiin. Duit mingguan abis cuma dalem waktu 2 hari. Makanya hari ini gw pake tabungan gw. Kamis ma jumat tinggal nunggu sumbangan yang rela kasih ke gw. Hohoho…

 

 

Duh…niatnya mo hemat n nabung, malah keluar duit terus. Sial gara2 ada kul pengganti yang dosennya killer, kan gw telat lagi tuh. Gara2ny biasa nunggu kopaja 15 menitan lah. Ya udah secara kopaja neyh jalannya ngebut banget. Pikir gw, wah…ga bakal telat neyh. Eh dasar amit2 kepala capit, kopaja yang gw naekin ditabrak truk dari arah samping. Body kanannya rusak bolong dikit. Penumpangnya cy selamet semua. Otomatis tuh kopaja berhenti. Udah deh tuh pake acara bacok2an mulut dulu. Gembelnya, tuh sopir/knek kopaja ga da inisiatif buat transfer penumpang ke kopaja laen. Akhirnya kita (penumpang) inisiatif turun dan naek kopaja laen. Udah gw hampir mo keseret. Parahnya lgi, gw harus bayar lagi deh. Wah…udah lewat jam masuk, ya gw naek ojek. Eh, sampe kelas tuh dosen diem aja sambil ngitungin anak2. Emang baru dikit cy. Ah, klo gitu mah tadi gw naek C01 aja.

Selese kul jam 1 gw sampe bela2in pengen makan di hoz (sebenernya kagak punya duit buat makan di kampus) jadi ya gw bela2in juga panas2an gw jalan kaki dari bates ke hoz gw. Bayangan gw, begitu nyampe hoz, gw mo buat jus mangga trus makan mie. Tapi…hoz mati lampu. Boro2 mo bikin jus mangga, makan aja gw udah ga nafsu. Padahal gw udah gerah banget. Jadi ya gw cuma buat sirop doank. Lumayanlah kayak di desa sambil ngipas2 pake kipas tentunya. Lama banget lagi sampe jam 5. Eh, lama2 gw ketiduran. Gebleknya gw, tuh pintu depan belum ditutup trus pager ga digembok. Tapi alhamdulillah lah Allah masih ngelindungi gw. Klo ga, bahaya itu…

 

Blog Stats

  • 52,094 hits